Sunday, February 11, 2018

Cara Daftar Adsense Non Hosted Full Approved Mudah dan Cepat


Cara Daftar Adsense Non Hosted Full Approved Mudah dan Cepat
Menjadi publisher dari raksasa advertising online dalam beberapa dekade tahun ini yaitu google memang menjadi tujuan utama bagi kebanyakan para blogger. Selain menjadi hobi dalam menulis dan menuangkannya ke dalam bentuk media digital, pundi pundi dollar pun siap diraih setiap bulannya. Bagi para blogger senior mungkin sudah merasakan betapa manisnya menerima penghasilan sampai ribuan dollar setiap bulannya. Namun, buat para blogger yang baru merintis dalam menulis dan sedang membangun blognya, ini adalah suatu perjalanan yang tidaklah mudah. kebanyakan para pemula tahunya ingin cepat sukses secara instans, cepat tanpa harus melalui proses dalam meraih suatu kesuksesan. Memang kebanyakan ingin cepat cepat dapat menghasilkan dollar karena tergiur oleh penghasilan-penghasilan para master master adsense yang dilihatnya di internet. Padahal para senior adsense pun awalnya merintis dari nol dan pasti mereka sukses setelah melewati trial dan error dan perjuangan yang tidak mudah.

Blogger Newbie (Pemula)

Jika kamu baru memulai membangun suatu blog biasanya bingung mau memulai buat blog dengan mengambil tema apa, kendala klasik yang paling banyak dihadapi oleh orang yang baru mulai mengenal internet dan ingin mulai membangun blog nya sendiri adalah masalah yang satu ini. Bingung tanpa inspirasi tema apa yang mau diangkat di dalam blog nya nanti. Bisa jadi kebanyakan ide di dalam kepala sehingga sulit dituangkan satu satu ke dalam blog. Atau mindset yang paling bahaya adalah mau cepat cepat meraih dollar dengan cara yang instan atau cepat. Sehingga rasa sabar dan ulet dikalahkan oleh nafsu ingin cepat kaya mendadak. Padahal ini adalah bumerang yang sangat bahaya sekali bagi pemula. Karena hal tersebut bisa menjerumuskan kamu ke dalam perangkap penipu yang sudah siap memangsa para newbie. Jadi harap berhati hati jika kamu baru mulai mengenal internet dan mau mencari penghasilan tambahan dalam bisnis online, baik itu blog ataupun banyak yang lainnya.

Hal hal yang harus diperhatikan untuk Blogger Pemula

Banyak hal hal penting yang harus kamu perhatikan dan ikuti jika kamu memang baru memulai membuat suatu situs atau blog. Hal seperti di atas kerap banyak terjadi dan ditemukan pada diri blogger yang baru. Saya pun pernah mengalaminya, karena memang sudah hukum alam dan mungkin sebagian dari sifat manusia yang kebanyakan maunya instan atau cepat ambil jalan pintas tanpa mau susah susah dulu di awal. Faktor kesabaran dan ketekunan, serta sifat ulet sangat berperan jika kamu ingin menjadi seorang blogger yang sukses di hari nanti.

Hal hal yang perlu diperhatikan oleh blogger newbie

- Niat yang mantap
- Sabar, tekun dan ulet
- Belajar, belajar dan terus belajar
- Buang jauh jauh cara instan, karena untuk sukses itu tidak ada yang instan baik di dunia offline maupun   online
- Belajar dari situs orang
- Jangan jiplak karena karya sendiri lebih bagus dan lebih baik daripada kopas
- Jangan tergiur SS penghasilan yang besar dari blogger lain
- Fokus satu blog dulu, niscaya blog tersebut nanti akan berkembang
- Daftar adsense
- Mulai menghasilkan uang dari blog awal dan blog blog selanjutnya

Kalau poin poin di atas bisa kamu patuhi dan kamu jaga, kelak nanti kamu pasti akan merasakan bagaimana nikmatnya menghasilkan uang dari blog yang sudah kamu bangun.

Cara Buat Blog

Jika kamu sudah memiliki gmail saat ini kamu sudah bisa membuat blog dari email gmail tersebut. Saya yakin email merupakan hal yang sudah kamu miliki pada setiap smartphone ditangan kamu. Karena di jaman sekarang hp sudah pasti ada fitur gmail dan saya pastikan kamu memang sudah memiliki gmail. Tidak masalah juga kalau kamu ingin membuat email yang baru, karena saat ini daftar gmail memang msih gratis dan mudah sekali.

Buka blogger.com untuk membuat blog kamu yang baru. Tapi sebelum itu, pastikan kamu sudah memikirkan akan mengambil tema apa yang akan kamu angkat ke dalam blog kamu. malah lebih baik kamu sudah siapkan beberapa artikel yang sudah kamu tulis tentang tema yang akan kamu ambil.

Setelah blog yang baru kamu jadi, kamu harus siapkan halaman statis seperti kontak, about, disclaimer dan privacy policy. Ingat ini penting untuk daftar adsense nanti. jadi siapkan hal tersebut dulu.

Untuk template atau tema dari tampilan blog kamu yang baru, saya sangat sarankan kamu memakai template dari mba arlina design. kamu bisa memilih template yang kamu inginkan tersedia banyak di sana. Ada versi yang free dan premium. Pakailah yang free atau gratis. dan ingat jangan hilangkan link footer dari tema mba arlina, hargailah karya orang lain. googling saja arlina design kamu pasti akan menemukan situsnya.

Cara di atas mohon maaf tidak saya jelaskan satu persatu, karena kamu bisa googling caranya semua ada di internet. kalau di suapin terus nanti kebiasaan jadi harus mandiri dari awal. Saya sarankan pakai custom domain yang gratis seperti freenom untuk merubah akhiran blogspot menjadi lebih profesional. Pada situs freenom kamu bisa memakai akhiran dot tk, ga, cf dan lain lain sesuai selera dan yang penting gratis selama satu tahun. Caranya? googling lagi ya

Setelah semua siap, tema blog kamu sudah mantap, template sudah ok, dan halaman statis sudah ada semua. Tugas kamu tinggal update artikel setiap hari sesuai dengan tema pada blog kamu. Satu minggu, dua minggu, sebulan dan 3 bulan kamu lihat perkembangan blog kamu. Jika setiap hari sudah ada pengunjung secara kontinu maka blog kamu sudah bisa kamu daftarkan adsense.

Daftar Adsense Non hosted

Setelah 3 bulan kamu lihat blog kamu mendapatkan pengunjung setiap hari, atau jika bisa lebih cepat 2 minggu blog kamu sudah ramai, kamu siap untuk mendaftarkannya ke adsense. Siap menghasilkan uang dari blog.

Daftar adsense mudah sekali kok, buka adsense.com lalu klik sign up. isi data data kamu sesuai ktp dan nomor telepon untuk verifikasi. Jika blog kamu memang layak untuk di monetise di mata pihak google maka dalam 24 jam kamu akan mendapatkan jawaban full approved.

Berdasarkan pengalaman saya, dengan mengikuti poin poin yang sudah saya jelaskan di atas, blog yang sudah mendapatkan pengunjung sekitar 50-100 pendaftaran adsense non hosted kamu pasti di approved.

Selamat mencoba semoga bermanfaat


EmoticonEmoticon