Saturday, February 24, 2018

Cara Download Video Youtube Mudah dan Cepat Gratiss !!


Terkadang saat kita ingin mencari sesuatu berita atau apapun kita sudah pasti bertanya sama mbah google. Saya juga sering melakukannya saat saya sedang mengalami masalah kebuntuan dalam memecahkan sesuatu baik itu dalam bidang online ataupun online. Alhamdulillah dengan cara tersebut beberapa masalah yang saya hadapi bisa terpecahkan. Ya, hanya dengan belajar dari suatu artikel yang ditulis oleh master blogger mengenai ilmu ilmu yang sangat berguna.

Nah, lain halnya kalau saya sedang ingin mencari hiburan dalam bentuk visual. Saya langsung menuju situs video terbesar yaitu youtube, Siapa yang tak kenal dengan situs populer ini, semua video tentang apapun itu sudah ada di youtube ini. Bahkan acara-acara tv favorit kita sudah bisa kita nikmati disini. Namun, memang tidak semua stasiun televisi nasional yang mengupload acara tv mereka ke situs youtube ini. Tapi jangan khawatir kamu tinggal ketikan saja kata kunci yang diinginkan kalau memang ada yang sudah mengupload pasti sudah ada hehehe :)

Apabila kita menyukai suatu video pasti rasanya ingin menyimpan pada hardisk ataupun dalam memory telepon. Lalu bagaimana cara mengunggah video dari youtube dengan mudah? Bagi sebagian orang yang memang sudah familiar dengan youtube pasti sudah tahu cara mengambil video dan menyimpannya ke hardisk ataupun telepon. Tapi mungkin kamu adalah salah satu orang yang masih belum tahu bagaimana cara mendownload video dari youtube tersebut. Makanya kamu bisa sampai ke blog ini dan membaca trik dari artikel ini.

Ok langsung saja kita menuju cara mendownload video dari youtube dengan mudah dan cepat.

Pertama buka di address bar untuk alamat video yang akan kamu unduh. Atau bisa juga copy link tautan dari video tersebut. Nah di depannya tinggal dihapus alamat http dan www nya, jadi kamu hanya tambahkan huruf s dua kali. contohnya seperti ini ssyoutube.com/url id video setelah berhasil loading tinggal dipilih format dan ukuran yang mau di unduh.

Saya rasa itu saja trik untuk download video dari youtube yang sangat mudah dan cepat. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.







EmoticonEmoticon