Tuesday, January 9, 2018

Ini Dia Cara Paling Ampuh Agar Video Youtube Berada Di Halaman Pertama

Artikel kali ini membahas Cara paling ampuh agar video youtube ada di peringkat pertama. Salah satu alternatif dalam mencari dollar di dunia internet adalah dengan mengupload video pada situs terbesar dan sudah sangat terkenal yaitu youtube. Sekarang siapa seh yang tidak tahu youtube? karena setiap kita membeli hp atau smartphone di dalamnya sudah terinstall aplikasi youtube. Jadi, boleh dibilang youtube itu sekarang sudah sangat dekat dengan dunia kita. Bayangkan, kita mau cari video apa saja bisa, video yang saat ini sedang trend, berita terbaru, sepakbola dan masih banyak yang lainnya.

Bagi kalian yang baru mempunyai dan sedang membangun channel sendiri tentu ingin setiap video yang kita upload berada diperingkat satu halaman youtube. Karena dengan berada pada halaman 1 youtube setelah penonton mengetikkan kata kunci pencarian sudah tentu video yang kita upload semakin banyak penontonnya. 


Lalu, bagaimana caranya agar video kita bisa berada pada halaman pertama youtube? memang caranya tidaklah mudah seperti kita membalik telapak tangan. Karena dalam sekejap kita mengupload video tentu sudah banyak video video sebelumnya yang sudah lebih dulu orang lain sudah mengupload pada channel mereka. Sebenarnya ada beberapa trik ataupun cara agar video kita bisa nangkring pada halaman pertama youtube. Cara di bawah ini tidak menjamin video kamu langsung berada pada halaman pertama tapi setidaknya patut dicoba agar video kita bisa terindeks oleh youtube.

Silahkan Simak cara di bawah ini :

1. Penulisan JUDUL Video

Dalam Menerapkan judul video yang mau kita upload haruslah mengandung kata kunci. 

2. Deskripsi dan TAG Video

Tulislah dalam kolom deskripsi denga lengkap, dalam menulis deksripsi disarankan maksimal 3 kali ada kalimat yang mengandung kata kunci, di atas, tengah dan akhir deskripsi.

3. Thumbnail Video

Buatlah gambar untuk video yang kita upload itu semenarik mungkin, dan usahakan nama file nya mengandung kata kunci untuk video yang kita upload.

4. Submit ke Google Webmaster dan Yahoo.

Demikianlah cara untuk menjadikan video kita berada pada halaman pertama youtube. Cara tersebut adalah cara yang paling simpel dan mudah. Silahkan dicoba dan terapkan setiap kali kamu ingin mengupload video yang baru.


EmoticonEmoticon