Monday, May 18, 2015

Hasil Pertandingan Semi Final Madrid VS Juventus

Pada pertemuan sebelumnya Juventus unggul dengan skor 2-1. Dengan keuntungan mencetak 1 gol di kandang Juventus maka Madrid hanya butuh 1 gol tanpa balas agar lolos ke babak final.
Satu gol yang ditunggu para pendukung Madrid pun tercipta pada menit ke 21 melalui titik putih. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo pun sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang dijaga Gianluigi Buffon. 1-0 kedudukan sementara untuk keunggulan Real Madrid.

Beberapa peluang diciptakan para pemain Madrid untuk menambahkan gol. Salah satunya umpan Gareth Bale dari tengah yang terima Ronaldo tapi sayang tendangan first timenya masih mengarah di sisi kanan gawang Juventus. Babak pertama berakhir dengan kedudukan sementara 1-0 untuk Real Madrid.

Pada babak kedua Juventus berhasil membuat gol pada menit ke 56 dari kaki pemain Juventus Alvaro Morata. Gol dari pemain yang dibeli Juventus dari Real Madrid pada musim panas lalu hasil dari umpan Paul Pogba. Morata tidak melakukan selebrasi pada gol ini. Skor berubah menjadi 1-1 dengan keunggulan agregat Juventus 3-2.

Menit ke 66 Javier Hernandez masuk menggantikan Karim Benzema. Beberapa kali peluang berhasil diciptakan pemain Madrid, salah satunya sundulan Gareth Bale yang mengarah tipis di atas gawang Juventus.

Menjelang 10 menit pertandingan berakhir serangan beberapa pemain Madrid selalu dimentahkan para pemain Juventus. Madrid pun seperti terlihat putus asa untuk mencetak 1 buah gol lagi guna membuat peluang untuk menambah perpanjangan waktu 2x10 menit. Sampai tambahan waktu 4 menit berakhir tak ada gol tambahan. Dengan skor berakhir 1-1 antara Madrid vs Juventus maka Juventus yang akan melangkah ke babak final dengan kemenangan agregat 3-2 untuk melawan Barcelona di Stadion Olimpiade Berlin Jerman.

Selamat buat pendukung Juventus. Forza Juve...!!!

Oleh: Blogdoit


EmoticonEmoticon